Senin, 13 Januari 2020

Mengenal Ultherapy, Cara Mengencangkan Kulit dengan Gelombang Suara

Posted by Agus on Januari 13, 2020 with No comments

Dari banyaknya jenis prosedur kecantikan yang ada, Anda mungkin belum begitu familiar dengan prosedur kecantikan yang disebut Ultherapy. Prosedur kecantikan ini terbilang cukup unik, karena menggunakan gelombang suara untuk mengencangkan kembali lapisan kulit. Bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang prosedur kecantikan ini, simak ulasan di bawah ini ya! 

Ultherapy Manfaatkan Gelombang Suara untuk Merawat Kulit 

Ultherapy merupakan prosedur kecantikan non-invasif dan tanpa melalui proses pembedahan. Treatment perawatan kulit ini telah diakui FDS (Food and Drug Association) atau BPOM Amerika Serikat. Prosedur kecantikan ini pun telah terbukti dapat mengencangkan kembali kulit wajah, khususnya di area sekitar alis mata, leher, dan dagu. Kerutan pada wajah pun juga akan jadi tersamarkan. 

Keunikan Ultherapy dibandingkan dengan prosedur kecantikan lain tentunya adalah cara yang digunakan untuk mengencangkan kulit tersebut. Kulit Anda sama sekali tak akan kontak dengan benda tajam, seperti pisau bedah atau pun suntikan. Ultherapy dilakukan menggunakan alat yang mengeluarkan gelombang ultrasound atau suara, yang kemudian mengantar panas ke lapisan kulit Anda.

Panas yang dihantarkan akan memanaskan atau menstimulasi kembali kolagen yang terendap di lapisan kulit terdalam. Dengan begini, proses regenerasi kolagen pun menjadi aktif kembali. Dengan produksi kolagen yang kembali aktif, secara berangsur maka kulit akan kembali mengencang. Tanda-tanda penuaan yang muncul akan tersamarkan dan Anda bisa terlihat awet muda. 

Sesi pengencangan kulit menggunakan Ultherapy ini pun relatif singkat. Anda bisa menjalani treatment Ultherapy ini mulai dari 30 hingga 90 menit, tergantung pada area kulit Anda yang ingin dikencangkan. Hasilnya tidak instan, Anda kemungkinan baru bisa menyaksikan perubahan pada kulit setelah 2 hingga 6 bulan setelah prosedur kecantikan ini rutin dilakukan. 

Berapa Lama Hasil Pengencangan Kulit dengan Ultherapy Bisa Bertahan? 

Lamanya efek pada penerima treatment Ultherapy bisa bertahan, sebenarnya tergantung pada produksi kolagen tiap individu. Apalagi seperti diketahui, proses penuaan kulit pada tiap individu juga berbeda. Namun, rata-rata hasil pengencangan kulit dengan memakai treatment Ultherapy ini bisa bertahan 1 hingga 2 tahun lamanya. Lumayan lama untuk proses treatment yang terbilang sederhana. 

Anda yang tertarik untuk mendapatkan kulit yang kencang dengan memakai treatment Ultherapy, bisa langsung mendatangi klinik kecantikan yang menyediakan treatment ini. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah klinik kecantikan Blink Beauty. Blink Beauty sudah dikenal sebagai klinik Ultherapy Jakarta yang menjadi langganan selebritas papan atas di Indonesia, loh!

Apakah Ada Efek Samping yang Muncul Setelah Proses Ultherapy? 

Salah satu situasi yang sering muncul setelah melakukan prosedur kecantikan adalah timbulnya downtime. Downtime yang timbul bisa berupa kulit wajah yang memerah serta membengkak. Dengan keadaan kulit yang seperti ini, Anda tentu akan merasakan ketidaknyamanan. Banyak juga yang memilih untuk rehat sementara, agar kondisi kulit yang seperti ini tidak terlihat oleh orang lain. 

Berbeda dengan kebanyakan prosedur kecantikan, Ultherapy tak akan memunculkan efek downtime setelah Anda melaluinya. Anda bisa melakukan aktivitas normal seperti biasanya, tanpa takut akan kondisi kulit yang membengkak atau pun berwarna kemerahan. Anda juga tak perlu melalui post-treatment khusus setelah melakukan Ultherapy ini. 

Itulah tadi ulasan singkat seputar Ultherapy, cara kerja, serta efek samping yang mungkin dimunculkannya. Jika tertarik, Anda bisa langsung mengunjungi klinik Blink Beauty untuk mendapatkan layanan Ultherapy ini. Selain mempercantik kulit, percantik juga bentuk tubuh Anda di klinik penyedia Coolsculpting Jakarta yang telah terkemuka ini.  

0 komentar:

Posting Komentar